Senin, 06 Agustus 2012

Cerita Hantu

Published under ,
Seperti biasa, setiap bulan saya akan menerbitkan sebuah halaman yang berisikan cerita-cerita tentang hantu yang tidak dapat saya terbitkan dalam 1 postingan. Mohon maaf kepada seluruh pengirim cerita hantu berikut, mohon untuk memperbaiki penulisan atau memperjelas ceritanya. Untuk diingat kembali, tujuan utama saya membuat blog ini adalah untuk mengumpulkan cerita hantu nyata, bukan hanya karangan belaka.

-------------------------------------------------------------------
iyus bukan liyus mengatakan... @ 13 September 2011 09:47

`pocong kepleset`

*nama disamarkan*

wktu
lgi pulang kuliah,si anu
mtong jalan lewat
kuburan trus di dpan
kuburan dia liat ada
sesosok putih2 eh,
ternyata itu om pocong
lgi liatin si anu dengan
mata melotot tpi
matanya putih.
Si anu ga bsa gerak atw
ngomong apa pun.
Llu si om pcong jln
melompat2 ke arah si
anu.bdan si anu bergetar
hebat ampe mw kencing
di celana.llu setelah om
cong tggl sedikit lgi ke
arah si anu.
Om cong kpleset gra2
kulit pisang di jlan.
Tnpa pkir panjang si anu
lari,slgi om cong jatuh
kesakitan.eh,gak
nyangka si anu kpleset
kulit pisang dan jatuh
tepat di bdan om cong.


-------------------------------------------------------------------
Manusialay mengatakan... @ 24 September 2011 18:21

Mimpi Janggal

Nama w Ita, kira-kira satu minggu yang lalu w mimpiin ini, semua orang yang ada di mimpi ini w kenal tapi ada satu orang yang gak w kenal ..
Dimimpi itu, w berasa ada di sebuah aula besar dengan semua teman-teman sekolah w disana, waktu itu kakak kelas yang anggota OSIS nyuruh kita berbaris keluar dari ruangan, teman w yang nama singkatannya AS bilang ke w,"Ta, u disuruh ambil stiker sama FF!"

"Oke," segera w menhampiri FF, dia suruh w bagiin stiker buat ditempel dibaju gitu. Pas keluar, w liat semua teman-teman w udah pada rapih dibarisan masing-masing. Tapi DO tiba-tiba bilang sama w,"Ta, w mo pergi sebentar ya w mau cek apa isi surat ini bener ato gak, nanti lo kasih tau yang lain ya.""Iya," setelah itu w liat DO berlari ke depan gerbang (di aula itu ada halaman besar yang menghadap ke jalan setapak ke arah atas).

"Baik adek-adek, sekarang kita mau absen satu per satu dulu ya," kata FF. "Dulu waktu pertama kali ke daerah sini saya pernah lihat kalau rombongan teman- teman saya waktu itu naik keatas, diatas, nanti jalanan akan dibagi dua, waktu itu saya lihat rombongan itu ke arah kanan, terus saya ikutin mereka pas selang beberapa menit saya ga lihat mereka sama denger suara mereka padahal saya sudah berlari sambil meneriaki mereka, tetapi tidak ada orang, karena takut akhirnya saya kembali ke aula dan bertemu dengan rombongan yang paling pertama berangkat, mereka bilang kalau rute menuju curug yang kami tuju lebih mudah jika melewati jalur kiri, kalau yang kanan terlalu berbahaya jadi tidak ada rombongan dari sekolah kami yang melewati jalur kanan." Saat itu w langsung inget DO, saat diabsen nama dia gak ada, trus w bilang kalo w liat dia lari ke arah jalan setapak yang menuju ke curug itu.

Kita semua cepet-cepet menyusul DO ke atas, karena berasa bertanggung jawab, w lari
terus ke arah atas dan akhirnya w sampe, disana w liat OD lagi memasukan badannya ke dalam pohon yang telah bolong dan terisi penuh oleh air. Samar-samar w mendengar suara anjing yang melolong, w lari lagi buat narik DO dari situ, soalnya air dari curug itu terus-menerus menghantam pohon bolong itu, semakin dekat dengan pohon, w liat ada bapak-bapak gak dikenal yang berdiri percis disamping DO, mukanya kurang jelas karena ia sedang menengok ke arah OD yang berada di dekat kakinya.

Cepat-cepat w teriak memanggil namanya OD. tiba-tiba si bapak-bapak itu malah mendekat ke arah w, w menutup mata w, terus w denger ada orang yang meneriaki nama w, badan w juga berasa seperti digoncang-goncang, w langsung membuka mata w rupanya temen w yang menggoncang badan w, terus bapak-bapak yang tadi mendekat sudah gak ada, katanya guru w yang entah dengan cara apa bisa mengusir bapak-bapak itu. Terus w melihat OD duduk diatas pohon itu, matanya menatap kosong kayak orang bengong, terus pas ditanya dia mau cek apa, dia bilang kalau dia udah lupa, dan juga gak tau kenapa tiba-tiba bisa ada disini.

Maaf ya kalau ceritanya panjang dan berbelit-belit tapi gak serem, mohon memaklumi bila ada salah kata,dsb. (namanya juga baru pertama kali )

Note from Admin: Mohon maaf kepada Sis Ita. Cerita kamu tidak saya publish dalam satu halaman karena saya rasa itu hanya sekedar mimpi. Apabila ada hal mistis yang terjadi berkaitan dengan mimpi ini silahkan kirim kembali ceritanya beserta penjelasan tambahan. Terima kasih sebelumnya.

-------------------------------------------------------------------

Anonim mengatakan... @ 29 September 2011 15:07

Hy nama saya Azwar. Saya sering mengalami lihat penampakan yang seram. Pass saat saya lagi mandi tiba2 ada yang lewat bukan mba saya bukan orang tua saya

-------------------------------------------------------------------

Anonim mengatakan... @ 1 Oktober 2011 12:40

disiulin hantu

*nama disamarkan*

jadi malem itu sekitar jam 9 lewatan. gue lagi nonton di ruang tv lantai 2, sementara ibu ayah kakak gue lagi nonton di lantai 1. lampu ruang tv lantai 2 sengaja gue matiin. pas lagi asyik-asyiknya nonton, tibatiba gue ngerasa merinding. gue coba tenangin diri gue sendiri. tapi tiba-tiba ada suara siulan di depan pintu teras lantai 2 gue. tapi keluarga gue ga ada yang denger. langsung gue teriakteriak manggil ayah gue, pas di check ga ada siapa-siapa.

sori kalau ga serem. cuma waktu itu gue ngerasa merinding sama degdegan aja


-------------------------------------------------------------------


Anonim mengatakan... @ 2 Oktober 2011 23:23

Anak Genderuwo

Hai, kenalin nama saya Minie dari Semarang. Maaf sebelumnya kalau ada kesalahan kata, maklum ini pertama kalinya saya coba ngebagi pengalaman mistik gue ke kalian.

Ceritanya bermula dari tetangga saya yang suaminya ada urusan ke luar kota. Kata suaminya, suaminya balik 3 hari lagi. Di hari ke 2, ada yang ketok pintu, si istri membukakan pintu, dan ternyata itu suaminya. Nah si istri ini gag tau kalau itu genderuwo yang menyamar jadi suaminya, terus si istri ni melakukan hubungan sama itu genderuwo. Nah si istri ni hamil terusan trus anaknya lahir mukanya setengah manusia setengah genderuwo.

Note from Admin:
Ceritanya terlalu pendek sis Minie, tolong diperpanjang. Juga kalau boleh tolong di share fotonya. Thanks
-------------------------------------------------------------------

44 comments:

Anonim mengatakan... @ 31 Oktober 2011 19:53
min numpang nanya, ini kumpulan cerita gaje apa kumpulan cerita misteri dirangkum jadi 1?
Plis jawab
Thx
PERTAMAX!
ghina_pink mengatakan... @ 31 Oktober 2011 20:30
ceritanya ga jelas semua
jadi males bacanya...-_-
ke:2
cerita-misteri mengatakan... @ 1 November 2011 00:16
Ini cerita yang ga lulus sensor mas/miss Anonim, sebagian karena terlalu pendek, sebagian karena kurang jelas. Semoga ke depan lebih baik lagi penulisannya.

Saya ga tega deletenya, kasihan udah capek2 nulis malah langsung saya delete. Lagipula setelah saya pelajari, halaman2 seperti ini juga dapat saya pergunakan untuk kepentingan search engine. One man's trash is another man's treasure ;)

Terima kasih atas pengertiannya.
Anonim mengatakan... @ 1 November 2011 14:29
admin: saya mah bro min, yah walau begitu, ga bisa di edit dikit ya min?
Coba cerita yang ecek epret kaya kampret ini admin edit kaya misalnya diisi apa gitu
Ini admin nya hantu apa manusia?
Punya hati juga
Tak kira admin situs kaya beginian admin nya brengsek semuanya
Tapi ga hina situs laen kok
Cuma kebetulan dapet situs yang admin nya langsung delete cerita saya
Lupa situs nya apa
billy long mengatakan... @ 1 November 2011 14:29
mas admin,..@
kalo bisa setiap akhir bulan diberi tanda atau link khusus untuk cerita misteri terbaik
billy long mengatakan... @ 1 November 2011 21:22
biar makin seru aja,...
sari mengatakan... @ 2 November 2011 15:30
aduh nih cerita kaya niat gk niat deh. terlalu pendek
@teddy_bear mengatakan... @ 13 November 2011 16:52
Satu kata G-A-J-E!!
erlang_gaw mengatakan... @ 17 November 2011 12:31
cerita nya aneh semua.!
Anonim mengatakan... @ 26 Desember 2011 15:37
cerita nya GAJHE
kalimantan mengatakan... @ 29 Desember 2011 15:18
klo gw suka ceritax yg pendek, klo panjang bkin penasarn. so, penasarn gw pling ga suka, ntar blum selesai d baca,krna ceritax panjang amat, yg ada qta mati dluan krna uda ajalx, jdi hantu penasarn dong, ga tercapai apa yg d inginkn. gara2 crita hantu qta jdi hantu gentayangan yg penasarn.
Anonim mengatakan... @ 9 Januari 2012 13:11
Membosankan,, lemah seperti orochimaru d filmny Naruto.. terus mengadakan experimem yg gagal..
tpi gpp la maju terus...
nurjamil mengatakan... @ 14 Januari 2012 22:15
Ga seru ceritanya jelek bgt.
Ira Lyeonel mengatakan... @ 15 Januari 2012 08:34
Tambah lagi dong ceritanya :-)
bgus kok crtanya menuru t aku . . .
Anonim mengatakan... @ 17 Januari 2012 18:54
kisah galau ni ..
mau curhat ya ????
Anonim mengatakan... @ 20 Januari 2012 22:44
dulu aku suka makan *nd*mie, trus karena stock *nd*mie di rumah abis aku pergi ketoko, saat di toko yang ada hanya *ar*mie, mau ga mau terpaksa aku beli juga krena udah laper bgt, ternyata rasa *ar*mie lebih enak daripada *nd*mie, mulai saat itu aku beralih ke *ar*mie, ini ceritaku, apa ceritamu?
altafunnisa mengatakan... @ 25 Januari 2012 11:44
aagh.. crita.x biasa2 ajj
g mxeramkan
Anonim mengatakan... @ 26 Januari 2012 16:26
kok ceritanya gk seruuuu ??
anak jail mengatakan... @ 28 Januari 2012 14:28
waktu aku liburan ke kampung,aku mau mandi eh tiba 2 aja aku kelupaan handuk aku sampe nyari kmana mana ternyata handuk ku ada di kamar belakang,aku gak tau siapa yg naruh handuk ku di sana karena kamar itu sudah lama tidak di pakai,jadi aku takut masuk kesana...
tiba tiba aja pintu kamar ketutup sendiri aku gak tau siapa yang nutup.
eh malahan gelap gak ada lampu lagi aku mau mandi itu jam 7 malam jadinya gelap deh,sialnya waktu aku denger ada orang yang ketuk ketuk pintu gitu jadi aku hidupin hp yah batrey nya lowbedh.
sewaktu aku mau lari malahan ada yang pegang kaki ku jadi aku ngomong dalam hati "D gak usah takut lawan rasa takut mu!" jadi aku lawan akhirnya handuk aku ketemu juga aku jalan aja ke deket pintu,tapi pintunya ke kunci terpaksa aku dobrak,tapi sayang gak bisa pintunya terlalu kuat.....
lalu aku lewat pintu belakang aja,tapi agak jauh,setelah itu aku lewat aja ke pintu belakang tiba tiba pintu depan kebuka sendiri aku lari habis itu aku berhasil keluar dan sampe luar hp ku hidup tiba tiba...

sory ya kepanjangan maklum anak baru
Spugankers mengatakan... @ 29 Januari 2012 13:06
ini cerita ku bener
pas aku dulu pas SD kls 3atau 4 aku lagi main di blk rumah trs mama ku lagi nyetrika kk ku lagi boongin aku dengan suara hantu trs sampe kk 2 kalitakut takutin aku kk ku pergi les trs aku lanjut main pas aku balik untuk ngumpulin batu aku denger suara hantu yg di buat kk ku itu , lalu aku nanya ke mama kk dah pulang atau gangu aku lagi ya kata mama ngga
hmmmm.... siapa ya apa mungkin itu beneran itunya tu .....
Anonim mengatakan... @ 29 Januari 2012 13:18
@ank jail=appo see loo ga je...
Anonim mengatakan... @ 29 Januari 2012 19:20
@anonim=maksud loe??
veny septia widyasari mengatakan... @ 3 Februari 2012 10:15
aku mau cerita .
cerita ini waktu jamannya aku masih sekolah . waktu itu hari kamis sore aku baru pulang karna abis pelajaran olahraga (aku sekolah masuk siang) . karena kecapean aku langsung ke kamar , ga cuci kaki ga cuci muka ga ganti baju juga . langsung ng.geletak aja ke kamar . maksud aku mau rebahan aja di kamar , ga kerasa maghrib udah berkumandang aku masih tiduran aja . nah pas aku lagi tiduran miring , aku ngrasa ada tangan yang nyentuh aku punggungku ( kebetulan lampu kamar aku matiin ) . Aku langsung kaget , ga berani nengok belakang . Soalnya rabaan tangannya kaya tangan nenek sihir di film" hantu . Jarinya berasa agak panjang .
Akhirnya aku baca BISMILLAH kenceng" langsung nengok ke belakang . Alhamdulillah gada apa" . Aku langsung keluar kamar , ganti baju pokonya bebersih badan terus langsung sholat . Mungkin itu peringatan ya kalo maghrib itu gaboleh tidur . Seperti nasihat orangtua dulu .

untung dirumah sendiri :) jadi biarpun takut masih di berani"in .
Sekian cerita saya ^^ maaf ya kalo ga serem .
Anonim mengatakan... @ 3 Februari 2012 13:59
:-)
Jovakovic mengatakan... @ 7 Februari 2012 02:54
masa iyaaa??
Anonim mengatakan... @ 13 Februari 2012 11:43
hebat bsa gabung di sini..sama2 pecinta horor..

ku jg mau share pengalaman ku soal hantu tp mungkin lain kali ja saat waktunya tepat..

tQ all..
hemas asa mengatakan... @ 13 Februari 2012 15:55
hiiii,
serem bgt
Anonim mengatakan... @ 26 Februari 2012 14:28
gak seru ah..
gak bkin tkut..
Anonim mengatakan... @ 28 Februari 2012 08:29
ga asyk bngt
bkin boring baca na

coba crta na
lbh mnakutkan pst lbh asyk baca na....
Anonim mengatakan... @ 12 Maret 2012 10:26
ha ga seru amat cie crta na

da gtu pon pendek amat
Anonim mengatakan... @ 16 Maret 2012 23:45
ini cerita real saya pada tahun 2010..

saya anak kuliahan yg memank gak mau dan gak pernah percaya dengan yg namanya setan.. sampai akhirnya saya liburan smester genap dan liburan ke kampunya teman rumah ku krn kampung ku sendiri di sumatra jadi lebih hemat biaya dan waktu libur pun lebih panjang.. kira2 saya di sana 5 - 7 hari, dengan lokasi di sala 3 dan nama kampungnya lopait.. kampung teman ku itu naik kek kaki gunung, dan memang kalau sehabis shalat isya maka penduduk sana gak ada yg keluar rumah, kecuali jika ada acara dangdutan di sana.. akses dari jalan raya ke perkampungan itu gak ada lampu dan jalan nanjak ke atas, kira2 sampai jarak 300 meter baru ada lampu, itu pun lampu dari rumah warga..

pertama teman ku itu berjanji akan mengajak ku ke tempat2 rekreasi.. jadi begitu senang aku ketika di ajak dya ke kampungnya.. kita hanya b2 saja tanpa di temani ortu dari teman ku itu..
tapi setelah sampai di sana aku malah jengkel dengan sikap teman ku yg gak mau ke mana2 setelah kami beberapa hari di rumah neneknya.. di situ lah awal kekesalan ku kepada teman ku..
ketika sore kita berjalan2 di dekat rumah,, dengan maksud refresing.. tapi hati ku selalu menggurutu "sialan ini org kalau tau begini mending w di jakarta aja dech" mungkin teman ku sudah paham dengan melihat raut wajah ku ketika berjalana2.. dan dia berbisik "jgn ngomong yg engak2" aku shi anggep ajah angin lalu.. cos aku lagi kesal dengan dya.. sampai akhirnya magrib juga.. dan dya juga berpesan "jgn tidur sore2, nanti jam 8 atau jam 9 ajah tidurnya" dan lagi2 saya anggap angin lalu ajah perkataannya dya itu..
sampai akhirnya keesokan harinya aku tertidur jam 4 sore dan bangun jam 8 malam.. di sini baru aku benar2 merasakan yg namanya hantu, setan, jin, DLL
ketika aku bangun aku sudah melihat teman ku tertidur lelap,, krn aku gak mau menggangu dya.. aku stel TV, tapi malah sinyal TVnya jelek bgt.. jadi gambar bersemut dan berbayang.. lalu aku bermain handphone..
dan sekitar jam 22.30 aku mendengar suara tapak kuda, seperti delman.. memang krn ada suara loncengnya.. "platak-Pletuk Clink-clink" dan aku mulai berfikir.. siapa yah yg malam2 naik delman.. lalu aku hiraukan sambil maen FB di handphone,, namun suara delman itu mengitari rumah2.. seperti mencari seseorang.. baru aku tersadar dan mulai berfikir.. "kuq ada delman yah? dari kemaren yg w liat cuma kerbau pembajak sawah ajah" lalu aku mengintip di jendela.. benar2 kaget saya ketika tidak melihat apa2.. benar2 shyok saya, padahal saya yakin betuL kalau suara langkah kuda itu ada di depan pintu rumah.. ada sekitar 2 menit saya terbengong di depan jendela,, ketika tersadar kembali saya berjalan ke arah kamar dengan pelan2 (jika saat mengintip tiba2 ada wajah setan mungkin saya berteriak dan pingsan, krn jantung saya sudah berdebar kencang namun irama gak beraturan).. krn saya mendengar suara tapak kudanya berjalan menjauh dari rumah.. lalu saya berjalan ke kamar dan membangunkan teman saya.. dengan pelan2,, sampe saya cubit sampai biru tangannya.. baru dya tersadar.. sekitar 10 menit baru dya benar2 bangun dan saya mulai membisikan pelan2 "ruh tadi w dengar suara delman tapi pas w liat di luar gak ada" (nama teman saya heru) dan dya berbisik "memank kemarin malam w juga seperti melihat ada wanita berambut panjang di atas lemari mengamati kita b2, dan lu malah udah tidur gak enak w banguninnya jadi w beraniin diri aje sambil maen FB sampe ngantuk bener" dan saya berkata "kenapa lu gak bilang dari tadi pagi" dan dya menjawab "ntar klo w bilng lu malah minta pulang lagi" dan dya bertanya "lu ngomong sembarangan gak?"
Anonim mengatakan... @ 16 Maret 2012 23:47
dan saya menjawab "ada she w, w ngomong yg engak2 dalam hati krn lu ngebohongin w" lalu terdengar suara delman kembali mengitari rumah2 yg ada di dekat kami lalu teman ku berbisik kembali "Sssssstttttttttttttttttttttttttttt" lalu terdiam lah delman dan mengarah ke rumah lalu seperti delman itu berhenti di depan rumah.. lalu saya dan teman saya memberanikan diri untuk melihat ke jendela lagi.. namung lagi2 tidak ada apa2 di depan rumah.. sampai kami berbalik dan berjalan ke kamar.. "DUG DUG DUG" suara org mengedor pintu dengan tangan mengepal, bukan mengetuk.. dan lagi2 di belakang rumah ada suara org memukul tiang listrik "Tong TOng" lalu kami terdiam krn ketakutan.. sampai akhirnya saya memberanikan diri untuk ingin membuka pintu lalu teman saya berbisik "jgn di buka pintunya.. entar kalo lu di tarik ke alamnya gtu ajah nanti w repot bilang sama ortu lunya" sambil nada meledek.. saya pun mulai terhibur.. lalu ada suara "DUUUUUG DUUUUUUUUUUUG" seperti kepala yg di benturkan dengan sangat keras ke pintu, dan suara2 org bergeram beramai2.. sekiranya ada 3 - 4 org.. 3 org di depan pintu dan 1 lagi dibelakang namun yg di belakang yg agak menghawatirkan.. cos ada beberapa kali suara benda terjatuh dan seperti ada org yg nangkring di langit2 belakang..
di situ lah saya dan teman saya berdoa dalam hati dan meminta maaf jika ada perbuata yg tidak berkenang ribuan kali.. sampai akhirnya jam 04.30 pagi.. dan suasana mulai menyepi dan hawanya tidak panas lagi.. kami tidak tidur semalaman.. sampai pagi tiba kami bertamu di tetangganya teman saya.. krn 1 kampung itu di anggap sodara semua maka sang tetangga mulai bercerita tentang mimpi kemarin malam ketika saya sudah agak lama bertamu (krn tetangga juga dlu agak lama tinggal di jakarta maka bahasa yg di gunakan juga saya mengerti) "ibu semalam bermimpi kalau depan rumah semalam di datangi ribuan org dengan petingginya pasukannya (saya lupa dalam bahasa jawanya itu apa) menaiki delman.. dan prajuritnya berjalan kaki dengan membawa kurung batang (seperti itu bentuknya tapi untuk tawanan yg akan di hukum mati dengan cara di tenggelamkan).." Lalu saya tersentak dan terdiam.. dan saya berkata "itu bukan mimpi bu, memank tadi malam spserti ada yg mengetuk pintu dan ketika saya lihat di jendela itu gak ada apa2" dan dya bertanya "memank kamu pernah melakukan kesalahan di sini" dan saya menjawab "tidak bu, saya hanya kesal dalam hati krn di bohongi heru" tapi waktu sore kemarin sempat heru bilang jgn ngomong sembarangan dan saya jawab "gak ada yg namanya setan itu"
Lalu sang ibu menelpon ke sodaranya lagi yg memank bisa dalam hal spiritual lalu sang ibu berbicara "kamu lebih baik cepat pulang ke jakarta.. krn penghuni sini gak senang dengan kehadiran mu di kampung ini" tanpa basa basi saya pun pamit dan beres2 pakaian dan lain2nya setelah itu saya berkunjung ke pasar tradisionalnya untuk membeli batik untuk neneknya teman saya.. setelah sore tiba saya langsung berangkat ke stasiun arah jakarta.. tadinya teman saya ini gak mau nemanin dan masih ingin di sini.. saya pun berfikir keselamatan saya dengan asumsi "gak apa2 nyasar2an asal gak berada di kampung ini, kalau gak ketemu stasiunnya malam ini (krn saya gak tau jalan dan bis mana saja yg menuju ke stasiun semarang) yah tidur di motel atau pinggir jalan" namun setelah melihat saya yg tergesah2 ingin pulang nenk heru berkata dalam bahasa jawa yg artinya "nak temenin temen mu pulang itu, masa kamu pergi bersama2 dan pulang sendiri2 nak, kasihan dya gak tau jalan pulang" dan teman saya akhirnya menemani saya juga untuk pulang ke jakarta dan selamat sampai jakarta dan tidak akan pernah lagi ke kampung itu lagi...

END
Veronica mengatakan... @ 17 Maret 2012 10:29
gimana sih cerita gak ada yang bener pada khayal semua aneh! cerita jelek ga usah diposting yang kira-kiranya elu ngerti aja!! Masa cerita hantu malah mimpi ga je bgt kecewa gue!!
Clowennhe Razzette Melissyan mengatakan... @ 17 Maret 2012 10:34
kalo bikin ngarang gue juga bisa nih "gue jalan kaki tiba-tiba liat pocong jatoh dari pohon cery.pocongnya jatuh tepat di depan gue matanya melotot terus tiba-tiba jatoh lagi 1 pocong dan seterusnya sampai ada 7 pocong terus gue mundur terus pocongnya bangun bareng-bareng terus lompat-lompat ngejar gue.terus tiba-tiba ada becak gue naik eh waktu gue liat mukanya taunya rata terus abis itu gue pulang terus di rumah hawanya panas padahal LAGI MUSIM SALJU terusabis itu gue tidur sayang gue gak bisa tidur ampe jam 2 malem gue meluk guling terus gulingnya berubah jadi pocong"tuh kan ngasalmah gampang diposting lagi!! Yang bener dong!
Alvharenijessie Audreycha Karenditha mengatakan... @ 17 Maret 2012 10:48
Nih:guwe kan tinggal di kota wisata cibubur.Waktu januari lah.. nah gue jam 8 malem kan udah tepar.tiba-tiba kedengeran suara gluduk.Nah mama w teriak dari lantai 1"Jes,angkat jemurannya takut basah" ,trus w jawab "ah suruh bik elis lah pembantunya emang jessie apa?"terus mama jawab "bik elis pulang kampung" ah elah.. naik lah gue ke lantai 3 sambil ngedumel. gak ada apa-apa kan.. nah gue turun terus teriak "taroh mana ma" terus mama "taroh di deket kolam renang" gue turun lah tuh.dah guetaroh di biasanya si elis nyetrika segala macem gue sekalian ambil snack karna gue mau nonton di house theatre w kan nah dah di house theatre,gue liat ada orang di pinggir kolam lagi mainan air kaya orang udik.Gue kira Quenny kakak guwe."Ngapain lo kak?" dia diem ajaaa gue liat rambutnya kusut kaya sapu ijuk "eh gak ke salon brapa kali loh?"dia masih diem aja
Alvharenijessie Audreycha Karenditha mengatakan... @ 17 Maret 2012 11:03
ting tong ada bel gue liat oh papa nah gue buka trus "jes ambilin hape mama di lantai 3 "mama nyuruh "ah kak quenny gak pernah di suruh dikira jessie pembantu apa?" mama"kalo ada quenny mama suruh lah orang dia pergi" lah terus yang dipinggir kolam renang? "eh jes nanti ambilin laptop papa sekalian di lantai 2"papa nyuruh juga.
waduh ah gue biarin aja lah toh dia gak ganggu w gue naik ke lantai 2 ambil laptop papa terus ke lantai 3 niatnya mau ngambil eh diambilin dompetnya di sodorin lah tuh dompet wah udah takut aja nih gue terus abis itu gue langsung abil langsung lari turun ke bawah laptop and dompetdi tangan."kamu kenapa jes?"mama liat gue keringetan."ada setan di atas" mama mlongo."lantai 2 apa 3 "papa nanya sambil buka jas."lantai 3,pa"papa langsung naik ke atas kita ngikutin dari belakang terus sampe di lantai 3,tukang kebun gue,Mimin dipanggil "mang disitu ada setan kata jessie"kata papa gue ngangguk2. dia yang bisa liat setan langsun baca-baca."mah panggil om juan"kata w juan itu supir pribadi w."dah om juan bantuin dia .abis itu,mang mimin sama om juan dateng sambil kringetan."Itu setan yang di depan sungai yang non jessie pernah liat"gue kaget,apa??! cewek yang di sungai? "gak papa non,dua gak ganggu biarin aja dia malah bantu non kan?" gue masih takut setengah mati."takut ngikutin mang"gue takut sambil nangis."gak akan" om juan yakin. huh tapi sampe detik ini di lantai 3 kalo malem serem.padahal di lantai3 paling banyak lampu.sekarang gue masih takut jadi gue gak bakalan bolak-balik ke lantai 3 sendirian."terus yang di kolam renang" itu belom keungkap.. hiks.. kadang gue ngedumel kenapa rumah gue harus ada kolam renang+lantai 3 nya.(jessie ,6 sd)
Anonim mengatakan... @ 18 Maret 2012 21:42
buat veronika..
itu cerita nyata.. .. .. kalau gak percaya datang ke desa Lopit di semarang lokasi di sala 3.. pedesaannya ada di kaki bukit

coba baca lagi.. itu memank kejadian nyata yg saya alami,, tetapi juga di mimpikan oleh tetangga

kalau gak percaya sama hal2 yg kek gtu mending gak usah coamand.. kesal saya dengan opini anda!! apalagi anda gak pernah ke daerah2.. hantu lokal gak seseram hantu pedesaan yg terpelosok dan mereka cenderung agresif
karyaku mengatakan... @ 22 Maret 2012 15:45
serem ih takut tapi bukan pengecut bukan takut tapi serem,hihihihihi
Anonim mengatakan... @ 24 Maret 2012 21:57
Ada yang bilang dia keluar dari persembunyiannya yang gelap dan dingin. Entah seperti apa sosoknya. Hantu Pemutar Leher !

Ini kisah nyata. Bukan gw yang ngalamin tapi temen deket gw. Sebut saja inisialnya Ardy.

Suatu ketika entah kapan tepatnya ( mungkin SMA kelas 1 sekitar tahun 2007 lalau ) tepatnya di smping rumahnya.

Ketika malam menjelang, iya melewati samping rumahnya yang sekelilingnya kebun. Setika iya iya melangkah, iya mendengar suara "Kreteekk" dari kakinya. saat iya melihat,TERNYATA tidak ada apa apa. lalu iya sampai rumah. Iya pun masuk kamar. Setelah beberapa jam, TIBA TIBA iya kebelet pipis. Lalu pergilah iya ke WC ( Percaya deh,part ini gak penting )

Lalu, saat malam mulai larut,iya merasa pegal di bagian leher. Tetapi iya tidak memperdulikannya. TIBA TIBA !!!! ( ini serius ) kepalanya serasa ingin memutar kebelakang. iya pun melawan. tapi semakin iya melawan justru semakin sulit iya menahan. Lalu iya berteriak memanggil ibunya. Semua keluarga sangat panik malam itu. Ibunya membaca ayatt kursi. Setelah beberapa saat, iya membaik.

Keesokan harinya saat malam menjelang. Kejadian itu pun terulang kembali. Lalu ibunya memanggil kiayi. Setelah sang kiayi itu datang. ia langsung menolong teman saya. Akhirnya semua terkendali dan keadaan menjadi tenang.

Diagnosa sang kiayi : Di malam saat iya menginjak "Something" yang berbunyi "Kreteeek" TERNYATA iya menginjak leher sang makhluk tak terlihat itu. Entah makhluk itu ingin membalas dendam atau hanya sekedar ingin ngajak bercanda saja ( yang jelas bercandanya bahaya ) kita pun tidak mengetahuinya. Dan setelah itu tidak ada kejadian yang sama untuk ketiga kalinya.

Mungkin kah makhluk itu Genderuwo,atau hantu leher panjang, atau mungkin flying dutcman yang tidak pede atas aksinya dan menumpang dirumah spongebob. Sampai sekarang itu masih menjadi mesteri.

( Cerita ini nyata tapi sengaja saya balut dengan hal hal yang jayus )
Don't try this at Home !
Thanks.
karyaku mengatakan... @ 26 Maret 2012 15:13
pada panjang panjang komentarnya padahal karyaku komentar nya sedikit,klo pada banyak cerita nya cerita apa ya?
Cerbuk Ku mengatakan... @ 24 April 2012 23:29
hargai admin'a.....
klo gak suka, mending gak usah baca/bacot doang di sini
Anonim mengatakan... @ 7 Juni 2012 22:40
au akh gelap nih
kaki gajah mengatakan... @ 16 Juni 2012 18:54
serem juga ya ceritanya jadi takut nih
koordinasi otot mengatakan... @ 16 Juni 2012 18:55
takut ihhhh,jadi kebayang-bayang

Poskan Komentar

Gunakanlah kata-kata yang sopan dalam berkomentar. Terima kasih
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar